Minggu, 22 Januari 2012

Saat-saat Latihan

Banyak cerita saat latihan...
aku pernah menagis, tertawa, kesal, dan tersenyum karena mereka,
Yah, yang sangat aku sukai adalah melihat mereka tersenyum & tertawa, yang paling membuatku sakit adalah saat melihat mereka kelelahan & sakit, saat-saat yang paling membuatku kacau adalah saat memikirkan mereka...
Ya Allah, kapan aku bisa seperti ini dengan Feromon? kapan lagi dengan mereka?
Dongsang (adik), Hyung (panggilan pada beberapa orang yang penting di hidupku) mianhae (maaf), kalian pasti lelah...
aku pasti akan merindukan saat-saat ini... kuharap kalian juga. hahaha... tak mungkin ya, kalian pasti takkan merindukan saat kalian harus tidur malam-malam karena masih ada tugas untuk dikerjakan, menghapal pelajaran yang besok akan diulangkan. mengingat subuh yang habis untuk tidur... 
Yah, kalian pasti menderita~
Tapi bagiku, saat subuh yang kuhabiskan untuk tidur kadang malah tak terbangun, tiap hari tidur lewat tengah malam karena tugas dan ulangan menanti, kadang tidur saat pelajaran berlangsung, dan saat TO pun aku tak mampu menahannya untuk tidak tidur~ 
tak perlu dibilang apa yang kupinta saat berdoa...
jinja, ini mengesankan.
Terima kasih, Gamsahamnida untuk kalian yang telah meluangkan waktu untuk ini, memberi kesan dalam hidupku, aku pun telah menulis kalian dalam diari hidupku ^^
Hyung-hyungku kalian telah memberiku semangat dan tumpuan saat aku benar-benar butuh. Aku ingin melihat senyum kalian...
Reader, terima kasih. ini hanya curahan hatikyu yang sama sekali tak harus kalian baca. terima kasih jika kalian mengerti. aku hanya ingin semua tahu sebenarnya isi hatiku... tak tahu lagi bagaimana caranya, mau bilang langsung (haaah~ pasti susah)

Oh, congratulation buat adik-adikku kalian mendapat hasil yang keren sesuai dengan usaha kalian selama ini... ^^

0 komentar:

Posting Komentar