Senin, 27 Mei 2013

Organisasi di UIN

Assalamualaikum!!
Annyeong hasseyo yeorobun ^^

Kuliah itu gak seru kalo hanya kuliah, haha. Maksud autor, akan lebih menyenangkan mengikuti kegiatan lainnya. misalnya nih bagi yang punya jiwa tentara ikut "menwa" aja, yang suka petualang ikut "mapala" dan masih banyak yg lainnya. berhubung autor sedikit banyaknya punya jiwa seni, jadi autor mengikuti sanggar yg ada di kampus autor, UIN Suska Riau.
Kasimiah~ Sanggar Kasimiah.
kenapa namanya kasimiah? Kata "Kasimiah" itu diambil dari nama univ itu sendiri "Sultan Syarif Kasim",  autor malah gak nyangka itu jawabannya. Namun, nama yang bagus, bukan? berdiri tahin 1992, hayoo umur berapa tuh? hm autor sendiri masih belom lahir (-_-), dengan umur yang segitu sanggar kasimiah ini pastinya telah mengeluarkan seniman-seniman berbakat meluncur ke kanca nasional. contohnya aja "Prasasti", Band yang terkenal itu adalah anggota sanggar kasimiah dulunya.
Gak kalah serunya kalo ikut gabung bareng Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), nah kebanyakan orang pasti mengira BEM itu "sesuatu" banget kan? dengan rapat-rapatnya, kegiatannya, membuat orang enggan berkecimbung di dalamnya terutama bagi mahasiswa yang males banget kayak author gitu deh hehehe. Tapi, jika kita masuk dan menjalaninya, itu gak seperti yang kita pikirkan kok, terutama BEM Faste UIN Suska Riau. Rapat-rapat yang diadakan semata-mata demi terciptanya kondisi yang stabil, bisa saja mengevaluasi atau pun mengeluarkan ide-ide baru untuk kemajuan Faste kedepannya. Banyaknya kegiatan itu gak akan menggangu kuliah kita kok kalau kita bisa memanage waktu, nah di sinilah kita belajar. karena tanggung jawab kita setelah ini gk cuma diri kita aja loh.
ok readers, jadi jangan takut berorganisasi ya!
Fighting!!!
wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar