Jumat, 29 Juni 2012

Super Junior Rilis Album ke 6

Annyeong~
apa kabarnya readers sekalian ^^
alhamdulillah ya bisa kembali lagi berakifitas di blog ini setelah disibukkan dengan ujian-ujian untuk menuju tingkat yang lebih tinggi.
ah ya, kali ini author mau share tentang Super Junior yang kabarnya akan merilis album keenam mereka yang berjudul "Sexy, Free, and Single". yap, beberapa hari ini telah dikeluarkan photo-photo teaser para memberdeul nih yang makin keren dengan dandanan ala dewa-dewa Yunani kuno!!!
nah, ini dia nama + picture dari member SJ. yuk intip ^_~

Sang leader Park Jung Soo alias Leeteuk as Dewa Zeus yaitu Ayah dari para dewa
then Kim Jong Woon alias Yesung as Demeter yaitu Dewi pertanian *kasian yah oppa jadi cewe -.-


Si Pinky boy alias Lee Sungmin as Venus yaitu Dewi Cinta *cucok kok! ^_^V peace


Kudanya SJ alias Choi Siwon as Apollo yaitu Dewa Matahari


Uri Fish alias Lee Donghae as Artemis yaitu Dewi Musik


Kim Dong Woon alias Kangin as Hades yaitu Dewa pengusa dunia bawah


Shin Dong hee alias Shindong as Poseidon yaitu Dewa Laut


Dancer Machine Lee Hyuk Jae alias Eunhyuk as Athena yaitu Dewa Perang


Eternal Magnae alias Kim Ryeowook as Hephaetus yaitu Dewa Api


Gaemkyu alias Cho Kyuhyun as Prince Hades yaitu Dewa Kepopuleran *Waooo
Gak cuma itu... Suju yang akrab di panggil oppa oleh ELF (fans SJ) yang lebih muda darinya ini telah meliris Teaser MV nya yang berdurasi 23 detik. Bisa dilihat di youtube kok.

Boy band yang beragensikan SMent ini merilis tracklist (daftar lagu) album ini. Nantinya akan terdapat 10 lagu yang disajikan dalam berbagai genre seperti Dance, R&B, dan Ballad. Sexy, Free & Single lagu R&B dengan musik Soulfulhouse yang liriknya mudah diingat dan menyenangkan serta mengisahkan kesuksesan lelaki Sexy, Free, & Single. (* >.< waiting for this). 
Berbahagialah bagi para ELF, karena SJ menyiptakan lagu 'From U' untuk para ELF (*Gomawoyo Oppa ^^). Gulliver adalah lagu yang ditulis oleh eunhyuk oppa dengan Rap Leeteuk, Shindong, Donghae dan Eunhyuk di iringi vokal Ryeowook akan memperlihatkan pesonanya lewat lagu lucu ini. Sedangkan Someday adalah hasil remake dari lagu yang dinnyanyikan oleh Lee Sang Eun.
Mereka tak lupa akan musim panas dengan membawakan lagu 'NOW'. kemudian 'Rockstar' menampilkan karisma seorang rocker *waw
lagu lainnya BitterSweet yang akan dilantunkan K.R.Y. (kyuhyun, Ryeowook, Yesung) + Sungmin yang akan menyentuh perasaan pendengarnya dengan vokal emosional mereka yang sedih yah ballad. 

Album keenam ini merupakan album pelepasan bagi leader mereka yang sebentar lagi menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea yang disebut 'Wajib Militer' atau orang bilang Wamil. Sekaligus comeback nya Kangin yang sempat ga beraktifitas bareng suju karena wamil. Jadi pasti bakal seru!!

Gimana~ makin penasaran kan??
Sabar ya soalnya Album ini keluar 1 July 2012 mendatang pukul 00:00 Korea time. OK!
Sekian dulu, terimakasih sudah membaca ^^ 
Annyeong!! :D

source: SM town Facebook, dan berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar