Senin, 27 Mei 2013

New hobby

Annyeong!
Assalamualaikum~ readers... hehehehe...
lama bgt update ny ya.. wkwkwk
maklum ya bru2 kuliah jd prhtiannya trtju ke kuliah aja.
ok deh.. klo kmaren author share mngenai manga sekarang author mau share hobi baru author! yah.. meski tetap di bidang menggambar cuma beda aliran aja. 
tadaaa!!! ini adalah salah satu karya yang author hasilkan selama kurang lebih 3 bulan belajar bersama CSK (Casper Sanggar Kasimiyah)


Nah, gimana riders? lebih suka yang manga apa realis? :D wkwkwk..
author sih dua-duanya suka. hehehehe
yah, dalam drawing pencil realis ini author ingin menjadi pelukis nantinya perlahan-lahan author pengen melatih penggunaan kuas dan cat air atau cat poster dulu aja. doakan author ya readers.
Special Thanks to Allah Swt, karna tanpa-Nya author gak bisa apa-apa, gak bisa jadi seperti sekarang, seriously. Alhamdulillah ^_^
then terima kasih bagi papa dan mama yang sudah mendukung author terus menerus, my sisters and my brother, and tentu saja daffa yang menjadi slah satu model percobaan author wkwkwkwk, cepet gede ya nak. terima kasih juga pada guru-guruku, teman-temanku yang membuat julukan-julukan aneh untukku haha, dan sang pujaan hati meski kita tak bersatu hehehehe tapi kau lah inspirasiku.
guruku pernah bilang "Hanya orang bodoh yang bilang gak bisa sebelum mencoba". Jadi inilah yang author selalu ingin mencoba dan terus mencoba meski kadang naik turun tapi pada akhirnya kita akan tau mana yang ingin kita jalani hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar